Thursday, May 9, 2019

Bukannya Seram, Tawuran Geng Kucing ini Malah Terlihat Menggemaskan

Dimanapun, yang namanya tawuran itu selalu menyeramkan dan lebih baik dihindari karena biasanya sifatnya yang tak peduli keadaan sekitar. Tetapi mungkin untuk tawuran yang satu ini bisa dibilang lebih terlihat "uwu" sih daripada menyeramkan. Tak percaya? Lihat foto-foto di bawah ini.

Foto-foto tawuran ini diposting pada sebuah akun Facebook dengan nama IKI. Karena memang menggemaskan, foto-foto tawuran ini menjadi cukup viral dan memberikan hiburan tersendiri bagi yang melihatnya. Akun Facebook tersebut, yang bernama IKI alias Ikatan Kucing Indonesia, membagikan beberapa foto kucing-kucing yang terlihat sedang bertengkar dan berkelahi.


Pertama, lihat saja bagaimana gayanya ketika geng kucing ini sedang berjalan bersama-sama menuju medan pertempuran. Ekspresinya bahkan terlihat bengis, eh mungkin unyu. Terlihat kucing yang paling depan sangat bersemangat. Mungkin itu pemimpinnya ya..


Sementara geng lawannya pun tak kalah mengerikan. Dengan memasang ekspresi wajah tak kalah unyu dari lawannya, geng kucing yang satu ini seolah sudah siap menunggu lawannya di medan perang sampai titik darah penghabisan.


Dan perang pun terjadi! Dua geng kucing yang mendominasi di komplek pun akhirnya bertemu dan berkelahi. Dengan kemampuan bela diri yang hebat, sambil melompat dan berakrobat, tawuran tersebut nampak sangat seru.


Bahkan ada yang mengeluarkan jurus pamungkas tendangan maut!



Et, gak kenaaaaa!!!!


Dan inilah pertarungan sengit antara dua kucing yang sepertinya sangat dahsyat. Adegan ini bahkan mengingatkan pada salah satu adegan film tawuran terfavorit, Crows Zero, dimana pada tawuran pamungkas antara Genji dan Serizawa, Genji berhasil meng-upper cut Serizawa sampai KO!


Adegan ini juga terlihat sangat menarik, dimana salah satu kucing berwarna abu berhasil menghajar kucing berwarna hitam sampai badannya terangkat akibat kerasnya pukulan tersebut. Wah, tidak bisa dibayangkan berapa hari kucing hitam itu opname di rumah sakit. Foto-foto kucing tersebut nampaknya merupakan hasil jepretan dari seorang fotografer bernama Hisakata Hiroyuki, yang merupakan fotografer spesialis kucing. Untuk yang mau kepo dengan karya-karya Hisakata Hiroyuki yang lain bisa langsung ke profil Instagramnya di sini.

No comments:

Post a Comment